Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Ads Here
8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia
8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia - Alam memang sungguh menakjubkan dan membuat kita terpesona melihat keindahannya. Kita hanya bisa bersyukur melihat lukisan tuhan yang begitu indah ini.

Seperti halnya awan-awan ini yang terlihat sangat memukau. Mungkin kita bakal mengira ini hasil photoshop, namun bukan. Ini adalah hasil proses alam yang membuat sebuah keindahan sedemikian rupa.berikut 8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:

1. Gunung Fuji, Jepang
Gunung Fuji, Jepang
Awan ini nampak seperti memayungi Gunung Fuji. Kejadian ini jarang terjadi, dan sangat beruntung jika kalian bisa melihatnya. Awan ini terbentuk karena udara lembab yang mengalir cepat atas kenaikan elevasi. Awan tersebut membuat Gunung Fuji nampak indah.

2. Canterbury, New Zealand
Canterbury, New Zealand
Awan yang sungguh menakjubkan dan jarang terjadi di Selandia Baru. Terlihat seolah guratan lukisan di kanvas, namun ini benar-benar asli.

3. Quebec, Kanada
Quebec, Kanada
Awan ini terbentuk karena badai yang terjadi di wilayah tersebut. Meski terlihat ngeri namun jika dilihat terlihat menakjubkan.

4. Gunung Rainer, Washington
Gunung Rainer, Washington
Ini merupakan bentuk awan lenticular klasik yang terjadi di sekitaran Gunung Rainer di Washington. Bentuk awan ini unik menyerupai UFO dan sering terjadi di gunung tersebut.

5. Pantagonia, Argentina
Pantagonia, Argentina
Sebuah awan yang menyerupai UFO juga terjadi di daerah pegunungan di Pantagoni, Argentina. Bentuk awan ini mirip sekali dengan pesawat milik para alien tersebut.

6. Queensland, Australia
Queensland, Australia
Awan ini membentuk sebuah gulungan memanjang yang terbagi menjadi 3 bagian. Fenomena awan ini sering muncul pada bulan September dan pertengahan November.

7. Estonia
Estonia
Berikut adalah contoh lain dari jenis awan tertinggi pembentuk (sebanyak 50 mil di atmosfir). Di latar depan adalah Kuresoo rawa, di selatan Estonia, yang memberikan skenario refleksi yang cukup menakjubkan. Pemandangan seperti ini mirip seperti di cerita atau imajinasi kita.

8. Seattle, Amerika
Seattle, Amerika
Awan ini terlihat lembut seperti gula kapas. Berserakan namun terlihat indah di mata. Akan sangat pas menikmati awan ini sambil merebah di sebuah taman tanpa melakukan apapun.
 
 
 

Artikel Terkait: 8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Description: 8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 8 Formasi Awan yang paling Indah dan Menakjubkan di Dunia
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }