Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia

Ads Here
Industri musik K-Pop sudah berjalan selama bertahun-tahun dan meraih popularitas secara global. Namun dari banyaknya lagu K-Pop yang pernah dirilis dan selebritis yang pernah debut, hanya ada beberapa lagu yang dianggap paling populer.
Mulai era musim gugur 2008 melalui lagu Nobody milik Wonder Girls, K-Pop terus menghasilkan lagu terkenal sampai booming Gangnam Style milik PSY di tahun 2012 silam.

Berikut 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:
 

1. Girwww-lweihat,co,idls Gwww-lihawegt,co,ideneration - Gee
Girls Generation - GeeMengikuti jejak kesuksewwwergw-lihat,co,idsan Sorry Sorry milik Super Junior, girlband Girls Generaaaerherjhation mwwwegw-lihat,co,iderilis Gee di tawwewrw-lihat,co,idhun 2009. Gee juga meraih popularitas yang luaaaerhrthar biaaerherhaasa sehingga menwwwwerg-lihat,co,idaikkan nama Girwwegww-lihat,co,idls GenaSTRJDTYKaeration meaaerhsrtjanjadi sangat terkenal di tingkat Asia. Tak heasrtjsjtaran jika semenwwwegw-lihat,co,idjak itu meaERHRHamber Girls Generation menjadi impian banasrtjstykayak pastrjdsrkydtkaria.



2. SHIwww-legihat,co,idNee - Ring Diwww-lihwegat,co,idng Dong
SHINee - Ring Ding DongKetiwww-liweghat,co,idka debut, nama boazdrhzdtjayband SHINee mungkin belum populer. Nwww-liewghat,co,idamun saat merazatjsrtjaeka mwww-lihewrgat,co,iderilis Ring Diwwwwg-lihat,co,idng Dong, SHINee langsung meraih ketenaaerjsrtjaaran. Dengan irawww-lihweat,co,idma dance yang sanwww-lihwefat,co,idgat easy listening, semua orwww-lihwefgat,co,idang menjadi penasrtkjytkauh semangat saat mendearjktykyangarkan lagu SHINee ini. Tak heran lagwww-lihaeft,co,idu ini menjadi awal lagu yang menaZERjhsrtjaampilkan ciaarhsrhtari khas SHINee.



3. Hywww-liaefghat,co,idunA - Bubwww-laefihat,co,idble Pop
HyunA - Bubble PopIni adawweagfw-lihat,co,idlah lagaatjhasrtjau yang populer denaaerhatjagan kesan seksi-liar namun cute. Dinyaaarehajtanyikan oleh member girwww-liaegvhat,co,idlband 4miasrtjrtjanute yakni HyunA, Bubble Pop menjadi lagu muaaetjsrtjasim panas yang sanwwweqg-lihat,co,idgat terkewegww-lihat,co,idnal. Nama HyunA menjadi popaaerhsrtjauler di luar Korea  berkat lagu ini yang mwwegw-lihat,co,idembuat 4mwww-lihqwfat,co,idinute juaarehesrjaga terkerek popularitasnya.



4. 2NE1 - I'wwwewfg-lihat,co,idm ThaEWRHAERHJTHJae Bewww-liaeqfghat,co,idst
2NE1 - I'm The BestGirlband 2NE1 mwwwegw-lihat,co,idemang seperti versi cewek dari boyband Big Bang. Dengan koswww-liw4yhat,co,idtum yang sangat futwwegww-lihat,co,iduristik, 2NE1 merilis lagu I'm the BeaSTJTast yang membaaerherhaetjauat namaaerhaerhaa mereka mwww3t-lihat,co,idasuk di kwww-lih32rt3at,co,idalangan jajaran artis K-Pop kelas A. Irama lagu serta lirik Nawww-lihwtat,co,idega jaeil jal naga, menjadi sebuah kaliaAREHAERHSTRamat optimis yang disukai fans.



5. PSwww-liweghat,co,idY - Gangnwwwvw-lihat,co,idam Style
PSY - Gangnam StyleOke, mungkin kalazdjftjaau kamwweww-lihat,co,idu tak mengetahui Gangnam Style kamu sepertinya hidup di luar dunia ini. Batrjdtkjaisa dibiwww-lihwegat,co,idlang jika lagu milik PSY ini adalah lagu K-Pop paling fenomenal dan beasrtjtykarpengaruh sepwww-lihat,cwefo,idanjang sejarah. Menjadi MV paling banyak dilihat sepanjang seasrtjsrtkjajarah Youtube, banyak rewww-lihat,cowe,idkor fantastis lain yang sudah dirilis Gangnam Style. PertanyaDRHzdrjhaaannya, apakah PSY bisa meraih pwwefww-lihat,co,idencapaian serupa lagi?



6. Wowwwwefg-lihat,co,idnder Gwww-lqegihat,co,idirls - Nobody
Wonder Girls - NobodyTak heran jika menyebutwww-lihqeat,co,idkan lagu Nobody sebagai lagu girlband K-Pop paling fenomenal secadykfyulaara global sampai swww-lwegihat,co,idaat ini. Bahkan lagu Nobody sudah dirilis dalam bahasa Ingaftykfuykfyuagris, China, dan Jepwegwww-lihat,co,idang yang membuatnya begitu berpengaruh. Lagu milik girwww-lieghat,co,idlband Wonder Girls ini menwww-qlihat,co,idjadi jalan pembuka muadtykfyulasik K-Pop mauykfyulaeraih antusias di luar Korea Selatan. Coayulgyuil;aba ingat saadtykfyulaja gewwwegw-lihat,co,idrakan dance-nya yang unik.



7. Big Bwwafw-lihat,co,idang - Fantastwwafvw-lihat,co,idic Baby
Big Bang - Fantastic Baby
Boyband Big Bwwwef-lihat,co,idang memang tak asing dengan konsep yang berani dan berlebihan. Fantastic Baby seawwegww-lihat,co,idkan membuktikan bahwa Big Bang memiliki selera kostum dan MV yang luar biawwwefw-lihat,co,idsa. Salah satu kalwww-lihwegat,co,idimat di liriknya, Boomshakalaka bahkan sangat terkenal di Twittwww-liehat,co,ider dan tentuwwefww-lihat,co,idnya kamu tahu kan?



8. Supwww-liqefhat,co,ider Junwww-liqefhat,co,idior - Sorry Sowwqwfw-lihat,co,idrry
Super Junior - Sorry SorryLagu ini tak pewww-liwegfhat,co,idrlu ada penjelasan lagi. Dirilis di awal tahun 2009, Sorry Sorry membawa Super Junior tewwegww-lihat,co,idrkenal ke level internasional. Berbagai cover dan parodi mulwww-lwegihat,co,idai band rock Amwwwegw-lihat,co,iderika-Korea sampai dinarikan oleh para tahanan Filipina, mwwewgw-lihat,co,idembuktikan popularitas luwewgww-lihat,co,idar biasa dan fenomenal Sorry Sorry. Bukan berlebihan jika disebuwwwegw-lihat,co,idtkan kalau lagwww-lwgihat,co,idu Sorry Sorry yang membawa musik K-Pop terkenal sampai global. Lagipula, siawww-liwghat,co,idpa yang tak tahu dance Sorry Sorry?


9. Kwww-lihegat,co,idARA - Miswwwe-lihat,co,idter
KARA - MisterLagu Mwww-lihwat,co,idister ini menjadi lagu K-Pop yang lebih dikenal dengan gerakan dance daripada lagunya swwaw-lihat,co,idendiri. Apalagi girlband KARA memakai kostum seksi dan gerakwwegww-lihat,co,idan pinggul yang semw3ww-lihat,co,idakin membuat Mister menaikkan nama KARA, terutama di kawasan Jepang.


10. Browwwwegw-lihat,co,idn Ewwqwfew-lihat,co,idyed Girls - Abrwwegww-lihat,co,idacadabra
Brown Eyed Girls - AbracadabraLagu Abracadwww-liqefhat,co,idabra ini adalah salah satu lagu K-Pop yang lebih dikenal koreografi dance-nya ketiwwefww-lihat,co,idmbang lirik lawwqwfw-lihat,co,idgu itu sendiri. Melalui lagu ini pula nama girlband Brown Eyed Girwwqefw-lihat,co,idls lanwqfww-lihat,co,idgsung melejit dan mwww-lihaewft,co,idenjadi populer. Bahkan lucunya ada atlet Korea yang meniwqefww-lihat,co,idru melakukan dance ini saat naik ke podium juara.




Artikel Terkait: 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia

Description: 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }