Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Fakta-fakta menarik tentang Joe Taslim di film Fast and Furious 6

Ads Here



1.
Dapat Kepercayaan Lebih dari Sutradara

Dalam proses produksi film 'Fast and Furious 6', Joe Taslim mendapatkan scene lebih banyak dari perkiraannya. Etos kerjanya yang tinggi dan fokus, membuat Joe mendapat kepercayaan lebih dari sutradara Justin Lin.
"Gue rasa di skenario nggak sebanyak itu adegannya," ucap aktor berusia 31 tahun tersebut.



2.
Kendarai Tank
Dalam skenario yang diterima sebelum syuting berjalan, Joe hanya mendapat jatah untuk mengendarai Range Rover. Tapi, performance lebih yang diberikan Joe membuatnya diberi kesempatan masuk dalam adegan penting.
Joe mendapat kendaraan yang menurutnya paling keren, sebuah tank militer.



3.
Berdialog Bahasa Indonesia

Joe mendapat kesempatan untuk menggunakan dialog Indonesia dalam sebuah adegan. Ia pun bersyukur karena adegan itu tidak dipotong, sehingga para penonton tahu bahwa ia mewakili Indonesia di dalam film tersebut.
"Jadi gue bukan dikiranya orang Jepang, Mongol, atau China," ucap Joe.



4.
Tak Pakai Pemeran Pengganti
Joe Taslim bersikeras tak ingin adegannya dilakukan oleh pemeran pengganti. Dari adegan kejar-kejaran mobil berbahaya, hingga perkelahian di Waterloo ia lakukan sendiri.



5
. Cedera Ringan
Joe mengaku sempat mengalami cedera ringan saat adegan perkelahian dan kejar-kejaran mobil. Memar-memar adalah hal biasa baginya.
"Dulu waktu di Judo, kalau kata pelatih gue, masih bisa bangun berarti nggak apa-apa. Jadi disiplin dan kerja keras di Judo kebawa juga di akting," ucapnya. 


Artikel Terkait: Fakta-fakta menarik tentang Joe Taslim di film Fast and Furious 6

Description: Fakta-fakta menarik tentang Joe Taslim di film Fast and Furious 6 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fakta-fakta menarik tentang Joe Taslim di film Fast and Furious 6
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }