Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013

Ads Here
Fotomodel ini ada yang berpenghasilan hingga Rp 1,5 triliun setahun. Berikut 10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013:

10. Adriana Lima
Adriana Lima
Model cantik dan aktris asal Brasil yang memiliki suami seorang pemain basket ini memiliki bayaran sebesar USD 35 juta dalam kurun setahun.

9. Milla Jovovich
Milla Jovovich
Seorang model cantik yang lahir di Amerika ini memiliki penghasilan sebesar USD 36 juta setahun.

8. Naomi Campbell
Naomi Campbell
Seorang supermodel asal Inggris. Pada tahun 1978, dia tampil dalam video klip lagu Bob Marley "Is This Love". Itu adalah penampilan pertamanya. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 49 juta.

7. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer
Adalah model cantik asal Jerman. Pada awal tahun 1990-an Schiffer dinobatkan menjadi model paling sukses. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 50 juta.

6. Elle Macpherson
Elle Macpherson
Seorang pengusaha Australia yang juga berprofesi sebagai model, aktris dan pembawa acara TV. Pada tahun 2010, dia menjadi produser eksekutif Next Top Model Inggris dan Irlandia. Saat ini da memiliki jumlah penghasilan sebesar USD 60 juta dalam kurun setahun.

5. Heidi Klum
Heidi Klum
Wanita cantik ini tak hanya berprofesi sebagai model tapi dia juga berprofesi sebagai perancang busana, produser TV dan pengusaha. Dia memiliki penghasilan yang cukup besar yaitu USD 71 juta setahun.

4. Kate Moss
Kate Moss
Seorang supermodel cantik asal Inggris. Moss terkenal karena hidupnya yang penuh kontroversi. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 80 juta.

3. Christie Brinkley
Christie Brinkley
Wanita berusia 59 tahun ini dulunya adalah seorang model Amerika. Sejumlah majalah menobatkan Brinkley menjadi wanita paling menarik. Saat ini dia memiliki penghasilan sebesar USD 83 juta.

2. Tyra Banks
Tyra Banks
Dulunya adalah seorang model tetapi sekarang dia berprofesi sebagai aktris Amerika. Majalah TIME menyebutkan bahwa dia adalah salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Bank saat ini memiliki penghasilan sebesar USD 91 juta.

1. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Adalah seorang model, dan aktris film Brasil yang terkadang juga menjadi produser. Pada tahun 2012, majalah Forbes menobatkannya sebagai model paling produktif. Saat ini dia memiliki pendapatan yang sangat besar yaitu USD 150 juta setahun. 
 
 
 

Artikel Terkait: 10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013

Description: 10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }