Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Ciuman Nikmat

Ads Here

Tips: Cara-Cara Ciuman Nikmat dan Berkesan dengan Pacar
Bagi pasangan yang memadu kasih, ciuman adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta. Ciuman bisa sangat mendekatkan perasaan antara dua insan, dan bisa sangat meningkatkan gairah diantara dua pasangan.


Ada berbagai cara ciuman, mulai dari ciuman pipi, ciuman bibir, french kiss atau ciuman dengan lidah dan beberapa cara cara ciuman yang lain. Mari kita bahasa salah satunya, yaitu cara ciuman dengan lidah/french kiss

Cara-Cara Ciuman Dengan Lidah / French Kiss

  1. Tatap mata cewek atau cowok Anda dengan tatapan yang dalam dan romantis.
     
  2. Gunakan tangan Anda untuk menarik perhatian pasangan. Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya, membelai rambutnya dan tangannya. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan bisa diajak ciuman.
  3. Sedikit condongkan kepala Anda mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan ciuman.
  4. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasanangan.
  5. Sedikit miringkan kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Hal ini berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung.
     
  6. Tutup mata saat sudah sangat dekat dengan pasangan. Biarkan imajinasi Anda melayang, tetap relax dan konsentrasi pada ciuman.
  7. Buka mulut dengan perlahan, pelan-pelan. Perlihatkan kelembutan Anda, jangan tunjukkan kegarangan seolah-olah akan memakan pasangan.
  8. Nikmati bibir pasangan dengan sangat perlahan. Hisaplah bibir pasangan dengan lembut, sehingga memberikan kenikmatan pula pada pasangan.
     
  9. Tentukan apakah pasangan cowok/cewek Anda mau melanjutkan untuk berciuman dengan lidah/french kiss. Saat ini mungkin Anda sudah susah untuk berhenti, tapi sebaiknya jangan memaksakan.  Jika pasangan terlihat bersedia untuk melanjutkan lebih jauh untuk berciuman dengan lidah, maka lanjutkan dengan perlahan, jika tidak maka sebaiknya tunda dulu.
  10. Jelajahi mulut pasangan dengan lidah. Perlahan buka mulut lebih lebar, dan majukan lidah lebih dalam ke dalam mulut pasangan. Pastikan tetap secara lembut dan perlahan, terlalu kasar dapat mengakibatkan ciuman berakhir karena hilangnya mood pasangan.
  11. Lidah sangatlah sensitif, dengan terus mengeksplorasi pasangan dengan lidah, Anda berdua akan semakin menikmati ini. Terus lakukan secara lembut, jika pasangan menunjukkan keinginan untuk lebih dalam lagi dalam ciumannya, maka lakukan.
  12. Gunakan Tangan Anda. Untuk ciuman pertama, Anda harus hati-hati dengan tangan Anda, supaya tidak dikira terlalu bernafsu. Tapi jika saatnya tepat, mulailah menggunakan tangan Anda untuk mempererat hubungan.
    Ada berbagai cara menggunakan tangan saat ciuman:
    • Gunakan tangan untuk memeluknya pada pinggang, hal ini akan menunjukkan rasa sayang Anda.
    • Pegang dagu atau leher dengan kedua tangan untuk mempererat ciuman dan menunjukkan bahwa Anda takut kehilangannya.
    • Untuk cewek yang mempunyai cowok lebih tinggi, rangkul pasangan tepat pada lehernya, berikan kesan Anda sangat bergantung padanya.
       
  13. Bicarakan tentang pengalaman ciuman Anda. Komunikasi antar pasangan adalah segalanya, pastikan membicarakan apa yang baru saja Anda lakukan, apa perasaan Anda, apa yang Anda sukai dari ciuman tadi dan sebagainya. Silahkan sanjung pasangan Anda.

Tips-tips Ciuman

  • Pastikan tidak terlalu buru-buru untuk memaksakan ciuman
  • Beri keyakinan pada pasangan bahwa Anda lebih tertarik padanya, daripada tertarik untuk menciumnya. Hal ini akan membuatnya lebih berharga
  • Buat ciuman hanya sebagai alat untuk mewujudkan rasa cinta Anda, bukan untuk menunjukkan gairah Anda. Hal ini bisa berbeda jika tujuan Anda berciuman adalah untuk mengawali hubungan sex suami-istri
  • Jagalah kebersihan mulut selalu, untuk mensukseskan ciuman Anda
  • Selalu gunakan insting untuk membaca gerakan tubuh pasangan, tiap orang mempunyai fantasi yang berbeda dan mempunyai cara berbeda dalam menikmati ciuman. (Sumber: http://carapedia.com)

Artikel Terkait: Ciuman Nikmat

Description: Ciuman Nikmat Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ciuman Nikmat
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }