Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

10 Negara dengan Gelar Reputasi Terbaik di Dunia 2013

Ads Here
Wajah cantik sebuah negara tidak hanya diukur dari alamnya saja, tapi juga nama yang baik. Berikut 10 negara yang memiliki reputasi paling baik sedunia.

Reputation Institute, perusahaan konsultasi manajemen reputasi internasional yang berbasis di New York dan Kopenhagen baru saja mengeluarkan daftar negara dengan reputasi paling baik tahun 2013. Dari Huffington Post dan Travel.detik, inilah 10 yang terbaik, berdasarkan pemilihan dari 27.000 responden:

1. Kanada
Kanada
Meski Eropa menguasai daftar 10 besar, namun negara pertama yang memiliki reputasi terbaik malah dipegang oleh Kanada dari Amerika. Ini dipilih berdasarkan tingginya kepercayaan, kekaguman, dan penghormatan terhadap negara tersebut.

2. Swedia
Swedia
Negara kedua adalah Swedia. Ini adalah negara dari Eropa pertama yang mendapat kedudukan tertinggi dalam daftar reputasi paling baik. Semakin tinggi posisi, semakin bagus perkembangan atraksi wisata di kawasan tersebut.

3. Swiss
Swiss
Menduduki posisi ketiga, Swiss dianggap memiliki reputasi yang baik karena alamnya yang mengagumkan. Tidak hanya itu, negara ini juga mempunyai gaya hidup yang menarik, dan keamanan yang meyakinkan. Tak lupa, negara ini juga bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

4. Australia
Australia
Negara dari benua tetangga yang punya reputasi keempat terbaik di dunia adalah Australia. Negara ini memiliki banyak atraksi wisata alam yang tak habis digali. Juga, gaya hidup yang menyenangkan jadi pertimbangan mengapa negara ini masuk dalam daftar sepuluh besar.

5. Norwegia
Norwegia
Kembali ke Eropa, Norwegia masuk di posisi kelima di dalam daftar. Perkembangan wisata di negara tersebut memang diakui menjadikan mereka memiliki reputasi yang baik. Objek wisata atraktif yang bisa ditemui di sini antara lain aurora yang berpadu dengan hotel dan resor mewah di tengah padang es.

6. Denmark
Denmark
Di posisi keenam, ada Denmark. Negara ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Salah satu negara andalan di Eropa ini juga memberi kesan tersendiri kepada pengunjung yang melancong ke sana sehingga negara ini mendapat posisi 10 besar.

7. Selandia Baru
Selandia Baru
Bertetanggaan dengan Australia, Selandia Baru mendapatkan posisi ketujuh. Negara yang mulai dikenal dengan Negeri Hobbit ini mulai menggeliat tumbuh dan menarik banyak perhatian dunia. Tak heran jika negara ini bisa masuk dalam daftar 10 besar negara yang memiliki reputasi terbaik di dunia.

8. Finlandia
Finlandia
Negara Skandinavia kedua setelah Norwegia yang masuk dalam daftar ini aldah Finlandia. Meski memiliki atraksi wisata yang tidak terlalu berbeda dengan Norwegia, Finlandia tetap menarik di mata wisatawan. Terutama mereka yang memang mencari keseruan di tengah kawasan dingin.

9. Belanda
Belanda
Penuh dengan keseruan dan kebebasan tidak membuat Belanda kehilangan reputasi. Buktinya, negara ini bisa mendapat posisi 9 dari 10 besar dalam daftar.

10. Austria
Austria
Ada Austria di posisi terakhir 10 besar. Bukan berarti yang terburuk. Karena Austria bisa mengalahkan AS yang kini menduduki posisi ke-22 dalam daftar.
 
 
 

Artikel Terkait: 10 Negara dengan Gelar Reputasi Terbaik di Dunia 2013

Description: 10 Negara dengan Gelar Reputasi Terbaik di Dunia 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Negara dengan Gelar Reputasi Terbaik di Dunia 2013
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }