Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

5 Tempat Keramat yang paling Misterius di Jawa Tengah

Ads Here
Tempat Keramat juga biasa di sebut tempat angker , tempat keramat sendiri adalah suatu tempat yang di keramatkan da di yakini oleh masyarakat sekitarnya bawwa tempat tersebut memiliki kisah kisah atapun mistos tentang hal ghaib kawan. Nah Inilah 5 Misteri Tempat Keramat di Jawa Tengah versi webunic :

Pantai Selatan
Pantai Selatan Pulau Jawa , di huni oleh makhluk jin yang di pimpin Ratu Kidul. Kawasan pantai selatan yang dianggap keramat dan angker adalah Pantai Parangkusumo (Tempat labuhan Kraton Yogyakarta, dianggap sebagai pintu gerbang gaib keraton Laut Kidul), Pantai Parangtritis, Gua Langse (pertapaan). Pantai selatan ini lebih cenderung ke Yogyakarta kawan.

Lawang Sewu
Lawang Sewu terletak di Semarang Jawa tengah kawan , nama lawang sewu itu dalam bahasa Jawa berarti Seribu Pintu karena bangunan lawang sewu ini mempunyai pintu yang banyak sekali kawan , kalau kawan kesana tanpa pemandu wah bisa bahaya kawan, bisa tersesat, tidak hanya itu kawan, banyak koloni dan ribuan jin tinggal di sana kawan.

Lawang Sewu ini sudah termasuk terkenal tempat keramat,angker dan bahaya kawan, dulu sering menjadi tempat uji nyali kawan, karena banyaknya kasus kesurupan, dan koloni jin jin nya sangat banyak membuat tempat ini paling angker di Semarang. dan sekarang pun setiap orang di larang mengambil foto di dalam lawang sewu, karena apabila berfoto disana , wah jin jin di lawang sewu sangat marah besar kawan.

Orang orang yang tinggal di sekitar perumahan lawang sewu juga sering mengatakan bahwa mereka melihat bayangan bayangan aneh sesosok prejurit belanda , jin, dan lain sebagainya. Jadi jangan sekali kali ke lawang sewu untuk coba ui nyali.

3. Misteri Alas Purwo (Edited Lokasi Jawa Timur)
Misteri Alas Purwo (Edited Lokasi Jawa Timur)
Alas Purwo terletak di Bayuwangi , Alas purwo di kenal masyarakat sekitar adalah tempat yang keramat , dan banya jin jin yang bertempat tinggal di sana, banyak orang yang mempercayainya bahwa alas purwo ini sangat keramat dan sangat angker kawan. Tidak hanya itu ternyata kawan, Alas purnwo sering di jadikan tempat menguji ilmu dengan berhubungan dengan alam ghaib kawan,ngeri banget deh pokoknya.

4.Misteri Alas Roban
Misteri Alas Roban
Siapa sih yang gak tau alas roban, biasanya kalau anda dari Jakarta mau ke semarang ada 2 jalur alternatif ini kawan, kalau melalui alas roban ini lebih cepat menempuh perjalanan Anda kawan. Alas roban sngat di kenal dengan hal hal keramat ,angker dan ghoib kawan. banyak kecelakan kecelakaan yang mengenaskan terjadi di kawasan ini kawan.

Oh iya bagi kawan banyak masyarakat sekitar maupun luar mempercayainya bahwa tempat ini sangat keramat dan angker kawan. Oh iya bagi ANda yang lahir di tahun 1970-an,  pasti tau iya yang namanya PETRUS [Penembak Misterius], pasukan khusus elite yang di buat oleh Presiden Soeharto. Nah kokon banyak rumor orang orang yang menjadi target PETRUS ini di buang di alas roban kawan, wah serem banget iya.

5.Gunung Merapi
Gunung Merapi
Gunung merapi terletak di daerah magelang , perbatasan jawa tengah dan yogyakarta kawan
Nah Setiap tahun Kraton Yogyakarta mengadakan labuhan untuk menghormati pengunggu gunung merapi Eyang Sapu Jagad . Bagi pendaki merapi pasti tidak asing dengan pasar bubrah. Pasar bubrah adalah pasarnya bangsa mahkluk halus. Watu gubug di gunung merapi adalah pintu gerbang menuju kerajaan gaib. Di puncak gunung gede terdapat lapangan luas yang konon pendaki yang berkemah di sana sering mendengar derap kaki kuda atau melihat istana.

Artikel Terkait: 5 Tempat Keramat yang paling Misterius di Jawa Tengah

Description: 5 Tempat Keramat yang paling Misterius di Jawa Tengah Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Tempat Keramat yang paling Misterius di Jawa Tengah
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }