Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Pasangan Artis Homo dan Lesbian yang Sukses Menikah

Ads Here
Pasangan sesama jenis di Amerika Serikat boleh berlega hati. Pasalnya, setelah dihapuskannya Defense of Mariage Act (DOMA), kini mereka bisa meresmikan hubungan lewat pernikahan.

Bertahun-tahun hidup bersama tanpa ikatan yang pasti, tak membuat pasangan selebriti sesama jenis ini menyerah. Kegigihan mereka pun terbayar sudah.

Siapa saja mereka para selebriti homoseksual dan lesbian yang pada akhirnya boleh menikah? Berikut 10 Pasangan Seleb Homo (Maho) dan Lesbi yang Sukses Menikah,dikutip dari Kapanlagi:

1. Melissa Etheridge - Linda Wallem
Melissa Etheridge - Linda Wallem
Pasangan ini termasuk salah satu yang bersyukur akan penghapusan DOMA. Melissa Etheridge dan kekasihnya, Linda Wallem, tampaknya sudah siap meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan.

"Aku sudah siap merasakan kebebasanku sebagai orang Amerika," tulis Melissa dalam akun twitternya pada Rabu (26/6).

"Dan menikah dengan legal tahun ini setelah tiga tahun menjalin hubungan dengan cintaku, Linda Wallem," lanjutnya.

2. Lance Bass - Michael Turchin
Lance Bass - Michael Turchin
Salah satu personil NSYNC, Lance Bass yang kini berusia 34 tahun, menjalin hubungan khusus dengan aktor dan model Michael Turchin yang masih berusia 26 tahun.

"Kami tidak pernah berantem sama sekali," ungkap pria tersebut pada gossipdavid.com, Mei lalu.

"Kami saling mengerti satu sama lain. Dan kami juga saling percaya. Kepercayaan," lanjutnya.

3. Cynthia Nixon - Christine Marinoni
Cynthia Nixon - Christine Marinoni
Bintang SEX AND THE CITY, Cynthia Nixon menikahi kekasihnya Christine Marinoni pada Mei 2012. Seperti layaknya keluarga biasa, keduanya juga mengasuh anak bersama.

Christine yang kini berusia 46 tahun, melahirkan anak mereka pada Mei 2011. Sedangkan Cynthia yang kini berusia 47 tahun, sudah menjadi ibu dari dua anak bersama mantan kekasihnya Danny Mozes.

4. Neil Patrick Harris - David Burtka
Neil Patrick Harris - David Burtka
Berawal dari pertemuan di sebuah trotoar New York pada tahun 2004, Neil Patrick Harris dan David Burtka saling jatuh cinta. Layaknya pria dan wanita yang saling memendam rasa, mereka mewujudkannya dalam hubungan serius.

"Kami bertemu di Ninth Avenue. Antara Jalan 44th dan 45th. Dikenalkan oleh teman kami," ujar bintang HOW I MET YOUR MOTHER itu kepada New York Magazine, 2010 lalu.

David yang kini berusia 38 tahun melamar Neil di pojok jalan tempat mereka pertama bertemu. Pasangan ini sudah lama menantikan momen di mana keduanya bisa menikah secara resmi di California.

Kini pasangan ini telah punya anak kembar, Harper dan Gideon yang berusia dua tahun. Mereka sudah lama bertunangan, dan tak ingin pernikahannya diliput media.

5. Zachary Quinto - Jonathan Groff
Zachary Quinto - Jonathan Groff
Bintang STAR TREK, Zachary Quinto yang kini berusia 36 tahun, telah menjalin hubungan khusus dengan bintang Broadway, Jonathan Groff (28)  selama lebih dari setahun.

Keduanya memang tidak menunjukkan ingin menjalin hubungan ke jenjang pernikahan, namun Zachary selalu percaya bahwa kesetaraan pernikahan bagi gay dan lesbi bukan hal yang mustahil.

"Entah itu datang dari pemerintah federal, atau 50 negara bagian mencari jalannya sendiri-sendiri, aku merasa ini hanya masalah waktu," katanya pada Mei.

6. Elton John - David Furnish
Elton John - David Furnish
Sudah bukan rahasia lagi jika Elton John dan David Furnish adalah sepasang kekasih sejak 1993. Mereka bahkan sudah punya dua anak, Zachary dan Elijah.

Pasangan ini mengikat hubungan mereka dalam sebuah upacara catatan sipil di Inggris pada 2005, namun penyanyi ini pernah 'berteriak' pada komunitas gay pada 2008, melalui USA Today.

"Aku tidak ingin menikah. Aku sudah cukup puas dengan hubungan catatan sipil. Jika para gay ingin menikah atau hidup bersama, mereka harus memiliki terdaftar di catatan sipil," ungkapnya.

Namun pada 2011, ia mengubah pernyataannya nya. Saat tampil dalam gelaran penggalangan dana untuk menghapuskan larangan pernikahan sesama jenis di California, ia mengungkapkan sesuatu.

"Kedengarannya memang konyol, aku bisa bersama dengan pasanganku selama 17 tahun. Kami memiliki seorang putra, dan kami tidak bisa menikah," ungkapnya.

Jangan khawatir John! Sekarang kalian bisa meresmikan hubungan dengan pernikahan.

7. Ellen DeGeneres - Portia de Rossi
Ellen DeGeneres - Portia de Rossi
Presenter kenamaan Ellen DeGeneres yang kini berusia 55 tahun, telah menjalin pernikahan dengan seorang aktris, Portia de Rossi yang kini berusia 40, di kediaman mereka di Beverly Hills pada Agustus 2008.

"Ini adalah hari yang sangat indah untuk kesetaraan," ungkap DeGeneres dalam akun twitternya setelah putusan Mahkamah Agung dibacakan Rabu (26/6) lalu.

"Prop 8 berakhir, dan begitu juga Doma. Selamat," imbuhnya kemudian.

Mungkin ia dan kekasihnya akan memperbaharui janji pernikahan mereka. Who knows?

8. Jim Parsons - Todd Spiewak
Jim Parsons - Todd Spiewak
Jim Parsons yang kini berusia 40 tahun, memang tidak pernah terang-terangan membahas hubungannya dengan Todd Spiewak. Tapi ia juga tidak menutupi hubungan mereka yang sudah berjalan selama sebelas tahun itu.

Mereka berdua pun kini bisa mengikat hubungan yang sudah bertahun-tahun itu ke jenjang pernikahan.

9. Victor Garber - Rainer Andreeson
Victor Garber - Rainer Andreeson
Bintang film ARGO, Victor Garber telah menjalin hubungan dengan seorang seniman tampan Rainer Andreeson, selama 14 tahun.

Aktor berusia 64 tahun yang juga membintangi film TITANIC ini mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2012, saat keduanya menghadiri Golden Globe.

Kini pasangan ini tampaknya bisa melangsungkan pernikahan sakral yang diakui hukum. Selamat deh...

10. George Takei - Brad Altman
George Takei - Brad Altman
Mantan bintang STAR TREK George Takei yang kini berusia 76 tahun, sempat merahasiakan hubungannya dengan rekan sesama jenis, selama puluhan tahun. Ia mengakui perihal orientasi seksualnya pada 2005 dalam wawancara dengan majalah Frontiers.

Dia berbagi cerita tentang hubungannya dengan Brad Altman yang sudah dijalaninya selama hampir 20 tahun. Pasangan ini menikah pada 2008 di Museum Nasional Jepang Amerika, Los Angeles.

Artikel Terkait: Pasangan Artis Homo dan Lesbian yang Sukses Menikah

Description: Pasangan Artis Homo dan Lesbian yang Sukses Menikah Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pasangan Artis Homo dan Lesbian yang Sukses Menikah
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }