Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

UFO Hadir di Laga Fiorentina pada 1954

Ads Here

UFO (Undentified Flying Object) ternyata pernah muncul saat berlangsungnya sebuah pertandingan sepak bola. Hal ini terjadi ketika berlangsungnya laga antara tim cadangan Fiorentina melawan Pistoiese pada 27 Oktober 1954.

Sekitar 10 ribu penonton hadir dalam laga tersebut. Di antaranya yaitu Gigi Boni, fan fanatik FIorentina, yang beberapa tahun kemudian menjadi koordinator tifosi klub asal kota Firenze itu.
 
"Saya ingat dengan jelas melihat penampakan yang luar biasa ini. Mereka bergerak dengan sangat cepat dan kemudian berhenti. Itu hanya bertahan beberapa menit. Saya ingin menggambarkan mereka seperti cerutu Kuba. Bentuknya mengingatkan saya kepada cerutu Kuba," ujar Boni, yang kini berusia 80 tahun, di BBC.

Seluruh stadion terdiam, para pemain dan suporter hanya berdiri terpaku menatap benda aneh yang berada di langit pada musim gugur saat itu. Boni pun hidup dengan memori tersebut.
 
"Saya pikir mereka adalah extra-terrestrial (objek atau mahkluk hidup dari luar planet bumi). Itu yang saya percaya dan tidak ada penjelasana lain yang bisa diberikan," kata Boni.
 
 

Artikel Terkait: UFO Hadir di Laga Fiorentina pada 1954

Description: UFO Hadir di Laga Fiorentina pada 1954 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: UFO Hadir di Laga Fiorentina pada 1954
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }