Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Lima Jembatan yang paling Menguras Adrenalin di Dunia

Ads Here
Terayun angin dan merinding melihat pemandangan ngeri di bawah jembatan jadi penguras adrenalin sendiri saat liburan. Ingin coba, inilah 5 jembatan yang paling menantang di Dunia Para turis yang senang tantangan pasti tak sabar ingin segera liburan ke Tempat yang bisa memuaskan hasrat mereka seperti jembatan paling ngeri sedunia. Tidak cuma satu, ada 7 Tebing Curam Unik dan Indah Dilihat dari Langit seperti dilansir travel.detik:
1. Jembatan Trift, Swiss
Jembatan Trift, Swiss
Jauh di Pegunungan Alpen, Swiss, ada jembatan paling banjang yang khusus dilewati pejalan kaki. Jembatan Trift memiliki panjang 167 meter dengan tinggi 98 meter dari jurang Trift Lebih dari 20.000 pengunjung melancong ke jembatan ini setiap tahunnya. Hati-hati, jangan Lihat ke bawah jika tidak ingin pusing dan hilang keseimbangan. Juga jangan lupa pegangan karena jembatan ini kerap tergoyang angin.

2. Heaven's Gate, China
Heaven's Gate, China
Dibangun di ketinggian 1.496 mdpl dan lebar 3 meter, Heaven's Gate di Taman Nasional Gunung Tianmen jadi magnet tersendiri bagi Wisatawan. Bukan karena jembatannya yang sangat tinggi, tapi karena jembatan ini terbuat dari kaca. Sehingga, pengunjung bisa melihat curamnya pemandangan di bawah kaki mereka. Butuh naik 999 Anak tangga untuk bisa mencapai jembatan ini.

3. Tangga Ha'iku, Hawaii
Tangga Ha'iku, Hawaii
Penasaran rasanya mendaki jembatan seperti mendaki bukit? Coba saja datang ke Pulau Oahu di Hawaii dan lewati Ha'iku Stairs atau yang disebut dengan Tangga Ha'iku. Jembatan ini sebenarnya terdiri dari 3.922 Anak tangga yang membentang sepanjang 840 meter ke puncak gunung Kini, jembatan itu sudah rusak tapi tetap digemari para pencari tantangan. Mereka mendaki dengan perlengkapan trekking dan naik gunung. Tapi hati-hati tertangkap karena berada di area ini adalah terlarang.

4. Keshwa Chaca, Peru
Keshwa Chaca, Peru
Keshwa Chaca di Peru dipercaya sebagai satu-satunya jembatan tali yang tersisa dari zaman suku Inca. Bahan jembatan ini semuanya berasal dari alam. Setiap bulan Juni, Orang yang tinggal di sekitar jembatan bersama-sama memperbaharui Keshwa Chaca demi menghidupkan sisa sejarah. Jembatan ini memiliki panjang 35 meter dan bergantung di ketinggan 66 meter dari permukaan Sungai Apurimac.

5. Jembatan Hussaini, Pakistan
Jembatan Hussaini, Pakistan
Butuh perjuangan yang tidak sedikit jika ingin melancong ke Desa Hunza di Pakistan. Karena, baik pelancong atau warga yang akan ke atau dari sana harus melewatil jembatan yang terbilang berbahaya. Pijakannya tidak stabil dan hanya terdiri dari kayu-kayu kecil. Jembatan ini menarik perhatian para Wisatawan yang gemar tantangan untuk mencoba kemampuan mereka.

Artikel Terkait: Lima Jembatan yang paling Menguras Adrenalin di Dunia

Description: Lima Jembatan yang paling Menguras Adrenalin di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lima Jembatan yang paling Menguras Adrenalin di Dunia
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }